Cara Memunculkan Menu Penghasilan di Blogger

Dengan menautkan akun Google Adsense ke Blogger kamu, maka kamu akan mendapatkan penghasilan dari mengetik di Blogger. Untuk menautkannya ke Google Adsense, salah satunya adalah dengan cara menutkan Google Adsense di menu Penghasilan. Tapi banyak dari para blogger, menu penghasilan tidak muncul di dasbor blogger kita?

Untuk itu saya akan memberi tau cara untuk memunculkan menu penghasilan di dasbor blogger kita. Sebenernya caranya cukup simpel, kita hanya harus sedikit setting pada blogger kita. Jadi langsung aja kita menuju ke tutorialnya.

Cara Memunculkan Menu Penghasilan


Langkah 1: Pergi Dulu ke Dasbor Blogger
Untuk pergi ke dasbor Blogger, pastinya kamu harus login dulu ke akun yang sudah ada blog yang ingin kamu munculkan menu penghasilannya.

Langkah 2: Menu Setting
Setelah kamu sudah pergi ke dasbor Blogger, pergi ke menu Setting, kemudian klik Bahasa dan pemformatan

Langkah 3: Rubah ke Bahasa Inggris
Setelah itu pada menu Bahasa, rubah dari Bahasa Indonesia atau bahasa lain ke Inggris (Amerika Serikat) - English (United States)

Langkah 4: Simpan setelan
Setelah kamu merubah setelan Bahasa ke Inggris (Amerika Serikat) - English (United States), kemudian Simpan setelan pada pocok kanan atas.

Langkah 5: Reload
Kemudian Reload page kamu dengan cara menekan tombol Reload di browser kamu atau langsung aja tekan F5 pada keyboard.
Langkah 6: Selesai
Kemudian akan muncul menu Penghasilan di dasbor Blogger kamu.
Ini adalah salah satu tampilan menu Penghasilan di Blogger saya, yang sudah saya daftarkan di Google Adsense.


Nah itu tadi adalah cara untuk memunculkan menu Penghasilan di Blogger, semoga artikel yang satu ini bermanfaat untuk kalian. STAY NGEBLOG!!!

Komentar

Lebih baru Lebih lama